A

Hai NV's Visiters!! Selamat Datang.


Bagaimana perasaan kamu hari ini? Semoga hari ini kamu bahagia ya.
Bagi kamu yang sedang galau, yang meratapi kepergian dia, yang mengenang masa-masa indah bersama dia, jangan sedih ya. Ayo hapus air mata kamu dan berdoa. Semoga itu semua bukanlah akhir, melainkan awal dari segalanya. Awal yang merubah segalanya menjadi lebih indah.



Seperti huruf "A" yang selalu bahagia meski harus memimpin barisan huruf-huruf biasa yang belum bermakna. Seperti huruf "A" (alif) yang mengawali indahnya huruf-huruf hijaiyah.


Langsung saja ya ke puisinya. Mohon untuk tidak dibully karena postingan ini hanya curahan hati semata dan bagi penyuka puisi, harap maklum ya kalau-kalau karya saya yang anda baca ini sangat tidak jelas.


Oke, silahkan disimak dan izin dahulu sebelum copas.

"A"



Apakah kamu tahu
Kalau dirimu diabadikan dalam alphabet?
Kalau lukisan wajahmu dimuat dalam tulisan?
Kalau jiwamu dihidupkan dalam cerita?

Ah
Kurasa kamu tidak tahu

Apakah kamu juga tahu
Kalau semua orang mengenali sosok mu?
Kalau para penulis mengidolakan dirimu?
Kalau siapa saja pasti tahu orang yang dekat denganmu?

Ah
Kurasa kamu juga tidak tahu
Kurasa kamu juga tidak peduli

Jika benar begitu
Kamu sama denganku
Aku juga tidak peduli dengan semua itu

Yang kupedulikan hanyalah
Kamu

Tahukah kamu?
Semua orang mencintaimu, menyayangimu, dan mengidolakanmu
Termasuk aku

Tahukah kamu?
Aku rindu padamu
Rindu sosok mungilmu yang bulat dan lucu
Rindu sosok tinggi semampaimu yang anggun nan lugu

Aku merindukanmu
"A" , I Love You


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »