Mimpi

Hai sobat NV's Visiters! Selamat datang ^_^
Bagaimana tidur kamu semalam? Semoga nyenyak ya..
Ngomong-ngomong soal tidur, Nanta ingin tanya nih. Mimpiin apa kalian semalam? Ehem, bisa kali ya cerita ke Nanta ,hehe..



Oke langsung aja nih, judul puisi Nanta kali ini adalah Mimpi. Ya, Mimpi. Kaya judul lagunya Isyana Sarasvati gitu. tapi isinya tentu beda dan ini bukan lagu. Ini hanya puisi.


Mohon untuk tidak dibully karena postingan ini hanya curahan hati semata dan bagi penyuka puisi, harap maklum ya kalau-kalau karya saya yang anda baca ini sangat tidak jelas.


Oke, silahkan disimak dan izin dahulu sebelum copas.

Mimpi



Tahukah kamu?
Aku ini sebenarnya adalah
Kamu yang lain

Bisa saja kamu menghindar dan mengelak , tapi...
Ikatan ini membuatmu terikat
Setiap hari semakin rapat
Aku dan kamu, dekat

Dalam mimpiku
Itu semua tidaklah benar
Jelas bahwa dimimpi itu aku dan kamu hanya mimpi
Entah mengapa di saat yang lain mimpiku berkata
Lambat laun kita pasti akan bersatu, pasti!
Aku tak percaya mimpi!
Sama sekali 'tak percaya!
Karena sebenarnya
Aku sedang bermimpi
Nyatanya, namaku tidak bisa bersanding dengan namamu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »