Cinta Kamu

Selamat Datang NV's Visiters ^_^


Setelah sekian lama tidak apdet akhirnya apdet lagi. Yeay.. yaa walaupun coretan lama setidaknya ada sesuatu untuk diposting. Hehehe..

BTW, gimana kabarmu hari ini? Gimana si do'i? Sehat? Gimana kalau kabar mantan? Tambah cakep ga? Komen di bawah ya , biar Nanta tau dia siapa, kayak gimana. Siapa tahu biar bisa dijadiin temen, atauu.. bisa ditikung juga :D , *eh




Baik. Langsung saja ya ke puisinya. Mohon untuk tidak dibully karena postingan ini hanya curahan hati semata dan bagi penyuka puisi, harap maklum ya kalau-kalau karya saya yang anda baca ini sangat tidak jelas.

Silahkan disimak dan izin dahulu sebelum copas.
...

Kamu..
Yang jauh di kala dekat
Yang tertutup di kala terbuka
Yang sedih di kala tertawa
Yang menangis di kala tersenyum

           Kamu..
           Kabarmu sudah 'tak kuketahui
           Tawamu pun sudah 'tak kudengar
           Apalagi senyummu? 
           Sudah lama sekali ku 'tak melihatnya

Padahal kemarin kamu sempat ku kenal
           Aku tahu
           Kamu amat dekat di saat jauh
           Kamu sangat terbuka di kala tertutup
           Kamu sanggup tersenyum setelah menangis

Tapi kini?
Aku 'tak tahu..

           Kemana dirimu melangkah
           Kemana nadamu bersenandung
           Kemana bayangmu berlari

Aku 'tak tahu..
           Kemana angin membawamu
           Kemana hatimu terbang
           Kemana senyummu menguap dan melayang

Aku 'tak tahu semua itu
          Tapi
          Yang aku tahu
          Aku cinta kamu

Kamu
Yang dahulu sempat mengenalku
Yang sudah hilang ditelan waktu
Aku cinta kamu
Anggita Sekar Hayu

...
*dibuat Juni 2016, direvisi 29 Oktober 2018

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »