Aku Tak Tahu

Selamat Datang NV's Visiters ^_^

Apakah kamu saat ini sedang mencintai sesorang? Merindukan seseorang? Jika ya, semoga orang tersebut selalu ada dalam lindungan-Nya dan jika tidak, berarti kamu jomblo ya?? *ups* . Single kali maksudnya ya... 




Langsung saja ya ke puisinya. Mohon untuk tidak dibully karena postingan ini hanya curahan hati semata dan bagi penyuka puisi, harap maklum ya kalau-kalau karya saya yang anda baca ini sangat tidak jelas.


Oke, silahkan disimak dan izin dahulu sebelum copas.

...

Bodohnya aku
Tetap cinta walau tak bersama
Tetap rindu walau tak ditunggu
Bodohnya aku

                              Perlukah aku melangkah menjauhimu
                              Perlukah aku lepas tangan terhadapmu
                              Agar aku bahagia

Aku tak tahu
Keraguan hinggap di hatiku
Mengobrak-abrik logika pikiranku
Mengadu domba perasaanku

                              Separuh diriku ingin merelakan dirimu  
                              Melenyapkan pecahan-pecahan ingatan,
                                  tentang bayangmu

Separuh diriku ingin memilikimu dalam diam
Menyatukan sisa-sisa kenangan bersamamu
Dan duduk menanti kehadiranmu

                              Semenjak perang batin ini terjadi
                              Aku tak tahu
                              Mana yang akan kubela
                              Aku tak tahu
                              Siapa pilihanku

Dan aku tak tahu
Untuk apa mereka berselisih tentangmu



...

*dibuat bulan Juni 2017, direvisi pada 2 September 2018*

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »