Penolakan

Selamat Datang NV's Visiters ^_^

Ada yang baru jadian? Habis putus? Atau malah ditolak? Semoga yang baru jadian disadarkan oleh Allah SWT agar segera menghalalkan hubungannya. Untuk yang baru putus, semoga mendapat pengganti yang jauh lebih baik. Amiiiin. 




Untuk kamu yang habis ditolak, tolong ikhlas ya. Karena Allah SWT. ingin yang terbaik bagi hambanya. Ada banyak hikmah yang bisa diambil saat cinta kamu ditolak. Salah satunya kamu dijauhkan dari zina. Benar kan?

Langsung saja ya ke puisinya. Mohon untuk tidak dibully karena postingan ini hanya curahan hati semata dan bagi penyuka puisi, harap maklum ya kalau-kalau karya saya yang anda baca ini sangat tidak jelas.

Oke, silahkan disimak dan izin terlebih dahulu sebelum copas.

...

                              Kala itu 
                              Bintang-bintang temani malam kita

Kamu, iya kamu..
Ini untukmu yang sudah berbalik arah dariku
Ini untukmu yang sudah tegas memutar haluan
   Dari gelap menuju terang
Ini untukmu yang sudah melangkah menjauhiku

                              Berduaan di taman, mesra sekali..

Syukurlah kamu tidak memilihku
   Sebagai salah satu penentu masa depanmu
   Sebagai pemangku kekuasaan di rumah tanggamu

                              Tanpa kuduga, kamu memelukku dari belakang, erat sekali..

Terima kasih kuucapkan untukmu
Karena ukiran bahagia yang pernah kau guratkan dihatiku

                              Tapi...
                              Kenapa kamu menangis?

Maafkan aku
   Jika sedihmu kuabaikan
Maafkan aku
   Jika senyummu tak terbalaskan
Maafkan aku
  Jika gurauanku membosankan

                              Tapi..
                              Kenapa kamu melepaskan pelukanmu?

Maafkan aku
   Yang tidak rupawan
   Yang bukan dermawan
   Yang selalu berangan-angan tentang masa depan

                              Ketika ku tanya mengapa 
                              Kamu hanya diam

Tapi sejujurnya...
   Aku 'tak mengharapkan air mataku jatuh
     Karena aku kuat
   Aku 'tak menginginkan senyumku jatuh
     Karena aku ingin terlihat tegar

                              Lalu kamu mengusap matamu
                              Sembari perlahan berdiri

Namun entah mengapa..
   Aku 'tak mampu menahan sedihku
   Aku 'tak bisa memusnahkan rasa kecewaku

                              Lalu mulai berjalan pergi
                              Dan akhirnya berlari

Setelah aku sadar
   Arti dari semua ini

                              Kamu ternyata berusaha menyampaikan 
                              Penolakan terhadapku rasa cintaku                              



....

*dibuat pada bulan Juli 2017, direvisi pada 2 September 2018*

*sedikit tambahan, ini adalah puisi terbaik menurut author sendiri...

Salam Hangat,
Nanta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »